Selasa, 29 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Picture Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia adalah sebuah kata kunci kontes SEO 2013 yang menjadi orientasi para blogger dalam bersaing di SERP (Search Engine Result Page) Google Indonesia. Kompetisi akbar ditahun 2013 ini diselenggarakan oleh Pt Bank Mandiri Persero Tbk dengan total hadiah Rp 17,5 juta.

Setelah vakum sekian lama, maka update yang pertama untuk blog motivasi ini adalah seputar kompetisi SEO 2013. Untuk memperebutkan keyword "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia" memang tidaklah mudah. Karena persaingan ketat diantara para master SEO ini tentu menjadi suatu tantangan yang luar biasa bagi para peserta.

Motivasi yang kuat dalam berkompetisi, yakin dan percaya diri adalah salah satu dari kunci kesuksesan dalam mengikuti kontes SEO Bank Mandiri disamping hal-hal teknis yang lain seperti optimasi blog dengan sempurna, konten yang berkualitas dan yang lain-lain sehingga bisa menempati di serp pertama google Indonesia dengan keyword " Bank mandiri bank Terbaik di indonesia."

Bukan masalah memperebutkan kata kunci "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia" saja, disetiap kompetisi apapun pasti nantinya ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi yang menang janganlah sombong dan tetap rendah hati, tetap selalu belajar mengembangkat bakatnya seperti ketika mengoptimasi SEO-nya. Dan bagi yang kalah, jangan pernah putus asa, masih ada kesempatan dilain waktu. Teruslah belajar, praktek, praktek dan praktek. Jika Anda pikir bisa, pasti Anda bisa.

Bukankah untuk menjadi pemenang itu harus dimulai dengan kalah dahulu? Maka janganlah berputus asa, tetap semangat dalam belajar. Tidak ada yang mustahil dalam kehidupan ini, yang ada adalah orang yang putus harapan, menyerah dan enggan untuk bangkit lagi pada saat jatuh. Okay, selamat berkompetisi bersama Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia, semoga sukses selalu menyertai Anda.

Posted By: Denmas Lawe Blog Motivasi Sukses, Updated at: 04.27

0 komentar:

Posting Komentar